Jumaat, 27 Jun 2014

Tentang Haruka-san ( Oshi ) saya

Malam kali ini saya ingin membuat catatan kecil dari salah satu Member JKT48 kesukaan ( Oshi ) saya yaitu HARUKA NAKAGAWA ...



Biodata :

Nama       : Haruka Nakagawa
TTL          : Tokyo, 10 Februari 1992
Horoskop : Aquarius
Tinggi       : 160Cm


Pertama-tama sih gue acuh banget dengan yang namanya JKT48  , gue berpikir " muncul lagi girl band ala jepang ngikuting AKB48 ... trus gue googling tentang-tentang JKT48 , Dan JKT48 itu Sub Group Idol Dari AKB48 , gue kira asal bikin group aja gitu ..... dan pada pas dengar Haruka dan Aki Takajo di transfer ke JKT48 langsung gue pilih aja Haruka jadi Oshi gue .... enaknya Jadi Fans nya JKT48 tu bisa lihat mereka terus , bisa salaman/handshake langsung sama Member JKT48 , apalagi sama Oshi-nya uiiih deg-degan coiiiiii... dari pada idolakan ARTIS-ARTIS yang lain ,sombong, ga bisa ketemu, ngobrol , salaman .... 

kenapa gue pilih Haruka ? 
  1. Haruka pindah ke jakarta itu atas kemauannya sendiri .
  2. Dia Betah dengan JKT48 di bandingkan Aki Takajo .
  3. Dia juga serius dengan JKT48 .
  4. Dia Lucu , ( Kawaii )
Hal unik dari Haruka .

Haruka pernah ungkap di media ,saking seriusnya belajar dan sering berbicara pake bahasa Indonesia sama Member JKT48 yang lain sampai-sampai Haruka itu lupa, pernah bicara sama ayahnya pake Bahasa Indonesia, sampai-sampai ayahnya kaget ..

Dia suka makan sambal dari kebanyakan orang jepang ....

Suka sama makanan Indonesia , Sampai-sampai dia jadi gemuk .. padahal waktu di AKB badannya masih biasa-biasa ....

Haruka : Sekarang aku sudah terbiasa (dengan kondisi di Indonesia). Aku juga sudah terbiasa makan dengan tangan tanpa mengalami masalah (kesehatan)...ucapnya ... ^_^



Mungkin itu saja catatan pendek dari saya tentang Haruka-san ( Oshi ) saya ...

arigatou gozaimasu ^_^

0 komentar:

Catat Ulasan